BREAKING NEWS

Astronomi

Misteri

Android

Sunday 30 March 2014

Inject Isat LG ./Limited V.1,4 ( Untuk isat yang terkena Limit ) April 2014

Assalamualaikum
Selamat Pagi kabarnya dengar-dengar Isat mulai Memberi batas Untuk SC nya kl setau saya 100-150MB saja ... tapi saya menemukan Solusinya tapi AGAK ribet dan agak sabar untuk memakai INject ini hihihi

Download:

  • TutsFile l Tested Windows 7 32 Bit / Modem 3,1 -+ / Free SSH Worked 100%


Setting sudah ada DI Dalam
NB: Beda tempat beda rasa Apabila Inject ini Tidak Work DI KTP agan jangan di Buly ya...


( Saya tidak pernah menyisipi Virus/keylogger atau sejenisnya ke dalam Inject yang saya Buat bila ada yang nyangkut itu mungkin karena Hasil Packing )





Segala kerugian/penyalahgunaan pada semua inject di sini itu di tanggung anda sepenuhnya

1 comment :

  1. blogwalking gan.. nice work!
    keren nih desain blog'a.
    klw boleh tau nama template'a apa ya?
    klw bisa ane minta, buat koleksi template.. :D
    Thanks..

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 FocusID
Powered byBlogger