BREAKING NEWS

Astronomi

Misteri

Android

Thursday 3 October 2013

Download Aplikasi Anti Maling Android

Sudah pasang aplikasi anti maling? Aplikasi ini sangat penting, karena sedikit banyak bisa membantu usaha untuk mendapatkan kembali HP yang hilang. Biasanya orang baru mencari aplikasi ini setelah kehilangan ponselnya, sebuah usaha yang percuma.

Download Aplikasi Anti Maling Di Android

Ada banyak aplikasi anti maling (anti theft) di Android, kutip dari Forum ICITY:

1. LookOut Security
Download: Click Here

Fungsinya berjalan cukup baik, anatara lain scream (membuat hp kita berbunyi sekeras mungkin), mengunci hp, dan menghapus data. Bila HP kita hilang, tinggal login ke website www.lookout.com dan klik Find My phone. Syaratnya, kita harus mengaktifkan GPS yg ada di HP. Lookout akan menampilkan keberadaan ponsel kita di gmaps.

2. Bitdeferender Anti Theft
Download: Click Here

Fiturnyanya lumayan banyak, antara lain:
-Mengetahui lokasi HP & remote via website bitdefender (fitur wajib)..
-Remote via sms, misalnya untuk mengunci, menghapus data, dan mengetahui lokasi via sms.

SMS akan dikirim ke nomor cadangan yg sudah kita setting sebelumnya.
-Bila pencuri mengganti nomor simcard, maka nomor yg baru akan dikirimkan ke nomor kita yg lain yg sudah kita set sebagai cadangan.
-Aplikasi tidak bisa diuninstall jika orang tersebut tidak bisa memasukkan password.

Bitdeferender Anto Theft dapat digunakan secara gratis selama 30 hari, selebihnya bayar $3 per tahun.

3. Wheres My Droid
Download: Click Here

Fungsinya sama persis dengan Bitdeferender Anti Theft. Kelebihannya, ada tambahan berupa Control Camera. Dengan adanya control camera, Hp kita yang hilang bisa diremote untuk memotret apa saja, misalnya memotret wajah penipu kemudian mengirimkannya ke server wheresmydroid.com.

Hebatnya lagi, gambar dapat diambil baik dengan kamera depan maupun kamera belakang. Kelebihan lainnya, SMS yang dikirimkan ke nomor cadangan tidak dapat dilihat oleh pencuri dengan adanya fitur stealth mode. Whereismydroid mempunyai 2 versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi berbayar, aplikasi ini dihargai sebesar $3,99.

4. AndroidLost
Download: Click Here

Icon aplikasi ini speerti Notepad, tapi sebenarnya aplikasi anti maling. Memang icon dibuat untuk mengecoh pencuri. AndroidLost merupakan fitur anti maling yang paling canggih dibandingkan ketiga fitur di atas. Semua kemampuan Wheres my droid ada dalam AndroidLost. Fitur tambahan lainnya yang berguna bagi user yang kehilangan ponsel adalah kemampuannya untuk menghidupkan GPS (via web), menghidupkan WIFI dan data internet via SMS. Juga dapat merekam pembicaraan telepon selama 30 detik.

AndroidLost menyediakan versi gratis dan versi berbayar.

5. Android Anti Theft Security
Download: Click Here

Jika aplikasi anti maling lain menggunakan GPS untuk mendeteksi lokasi ponsel, aplikasi yang satu ini selain menggunakan GPS, juga bisa menggunakan triangulation. Triangulation maksudnya mendeteksi keberadaan ponsel lewat tower2 BTS. Fungsi-fungsi lain sama dengan bitdefender, dapat memotret melalui kamera depan, kontrol lewat website dan SMS, dan membackup data.

Sebenarnya masih banyak aplikasi anti maling lain di Android market. Namun lima aplikasi di atas sudah cukup mewakili. Berdasarkan pengalaman, cara paling mudah untuk menemukan ponsel adalah dengan mengaktifkan GPS ketimbang menggunakan triangulation.

1 comment :

  1. They accommodate their iPad charging with a standard pack of
    blades can be simply dragonvale cheats trial version games, but the hordes of 'nasties'.
    Lots of websites are also concerned about the ways or the chance to make up for making calls.



    Here is my blog dragonvale hacks

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 FocusID
Powered byBlogger